Kamis, 27 Agustus 2015

Cara Menjual XAMthone Plus Lebih Kreatif

Apakah Anda Mengetahui Cara Kreatif Menjual XAMthone Plus Secara Cepat dan Hasil Maksimal


Xamthone Plus dari xamthonemedicine.com adalah sebuah produk yang di jual dengan berbagai cara. Ada yang dengan tekhnik penjualan door to door ada juga yang melalui MLM. Namun yang paling canggih adalah teknik penjualan dengan menggunakan media online.


Oh iya Gan gue punya ide gimana cara penjualan Xamthone yang paling kreatif. Jadi lu cari orang - orang yang sakit parah udah gitu lu datengin satu - satu. Bilang ke mereka lu mau nolongin, nah abis gitu kasih tuh XAMthone secara gratis sampe dia sembuh. Kalo udah sembuh baru suruh orang itu bayar. Namun resikonya kalo orang itu ga sembuh - sembuh lu bakal tekor. Apalagi kalo orang itu ternyata takdirnya harus mati bisa - bisa lu dikejar  - kejar polisi disangka pembunuhan secara tidak langsung. Hahaha becanda bro, lagian Xamthone katanya kan punya banyak Khasiat. Malah banyak yang nyebut  Jus Super. Kalah aja superman, sekarang ada super jus. Tapi penasaran ga sama khasiatnya. Soalnya mau gua jelasin sekarang, kalo engga ga usah dibaca deh. Cape -cape gua ngetik kalo ga di apresiasi sama lu. Hehehe Santai bro just Kidding.

Manfaat XAMthhone Plus dari Xamthonemedicine.com , yang gua tahu.


Oke kali ini gua anak menjelaskan apa saja khasiat XAMthone dari xamthonemedicine.com yang gua tahu. Soalnya gua sama sekali belum liat artilkel manfaat lengkapnya. Ini gua tulis yang gua tahu aja. Tapi jangan kecewa, dijamin lu ga akan nyesel gara - gara baca artikel ini.

Jadi manfaat XAMthone tuh bisa mengobati berbagai penyakit baik yang kronis maupun yang non kronis. Contonya yang krosni lu juga tahu lah, kaya penyakit jantung, HIV/ AIDS, kanker dsb. Kalo non kronis kaya bisul, keseleo, kutilan, jerawat, bodo isi dan lain lain. Sebenernya kalo di itung itung banyakan penyakit non kronis ya daripada yang kronis. Coba deh lu sebutin satu-satu pasti kebanyakan lu nyebuti yang non krosnis, nah itu bukti kasih sayang Tuhan sama makhluknya. Tapi bukan itu yang mau kita bahas. Khasiat XAMthone plus juga bisa buat kecantikan, buat kamu kamu kamu yang mau cantik, sexi, bertubuh ideal bisa juga loh, dengan cara mandi lulur pake XAMthone se bak. Hahaha, ngaco, ngga gitu juga lah... lu cukup minum aja XAMthone Plus obat herbal alternatif setiap hari selama tiga bulan berturut turut disertai pola hidup sehat. Tidur teratur, jangan kelamaan kaya kebo. Makan yang wajar jangan rakus kaya babi. Trus jangan ngikutin macan, makannya daging terus, sekali-kali lu harus ngikutin kambing makannya rumput. Eh salah, maksud gue jadi vegetarian gitu.

Oh iya, lu juga bisa awet muda dan umur lu panjang secara medis. Cuma syaratnya lu harus bayar pajak lebih ke akherat buat memperpanjang masa berlaku umur lu. Ahahaha, kidding Boss. Seriusan gue baca di berbagai artikel ternyata itu bener. Soalnya Xamthone plus mengandung banyak Antioksidan yang melebihi produk produk lainnya. Oke gitu aja Guys, semoga bermanfaat oke
untuk lebih jelasnya kunjungi website xamthonemedicine.com

0 komentar:

Posting Komentar