Sabtu, 22 Agustus 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL

Mengenal Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL dengan perantara Obat Herbal Kanker Darah atau Leukimia AML dan ALL XAMthone plus yang sudah terbukti Ampuh dan cepat dalam mengobati penyakit leukimia AML dan ALL secara Alami.
Berikut ini Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Darah atau Leukimia AML dan ALL dengan perantara

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL

ayen Syah (42) tahun, asal Jakarta dan Aldrina Dewi Hartono (41) tahun yang juga asal Jakarta memberikan kesaksian luar biasa bagi kita semua. Mereka adalah orang tua dari Steven Nurdiansyah (12) yang menderita Leukemia Akut Myelogenous atau Acute Myelogenous Leukemia (AML) dan Leukemia Akut Lymphoblastic atau Acute Lymphoblastic Leukemia (ALL).
Leukemia Akut Lymphoblastic adalah suatu penyakit yang berakibat fatal, dimana sel-sel yang dalam keadaan normal berkembang menjadi limfosit berubah menjadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal di dalam sumsum tulang. Umumnya terjadi pada anak-anak usia di bawah 15 tahun.
Sedangkan Myelogenous Leukemia Akut lebih sering diderita oleh orang-orang dewasa dibandingkan anak-anak, dan lebih sering pada pria daripada wanita. AML diobati dengan kemoterapi. Tingkat kelangsungan hidup lima tahun adalah 40%. Subtipe dari AML meliputi promyelocytic leukemia akut, leukemia myeloblastic akut, dan leukemia akut megakaryoblastic.
Kisah Steven Melawan Kanker Leukemia AML & ALL
“Gejala awalnya hanya sakit perut, saya pikir itu sakit perut biasa, ternyata setelah diperiksa lebih lanjut di beberapa rumah sakit dan laboratorium di Jakarta, Steven divonis menderita Leukemia,” tutur Tayen saat membuka kisah putranya dalam melawan salah satu penyakit mematikan ini.
Setelah beberapa hari dirawat di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan, kondisi Steven tidak berubah. “Karena penanganan medis kepada Steven tidak seperti yang kami harapkan, maka saya berembuk sama keluarga untuk dibawa ke Singapura saja,” lanjut Tayen. Setelah sampai di Singapura, esok harinya Steven langsung dibawa ke salah satu rumah sakit terkenal dan ditangani segera oleh para dokter ahli.
Setelah melalui pemeriksaan intensif dari tim dokter ahli akhirnya Steven diketahui mengidap penyakit Leukemia AML dan ALL. “Saya tidak percaya, ko anak saya sakit leukemia 2 jenis sekaligus, oh Tuhan kenapa mesti terjadi pada anak saya. Tetapi sejak di Jakarta saya sudah tahu bahwa Steven menderita leukemia, hanya jenisnya belum diketahui. Steven juga tanya! Pak! Kenapa sedih sekali mukanya, ada apa Pak? Saya tetap tidak beritahu dia, saya hanya bilang, Steven, kamu harus kuat ya, ikuti apa kata Bapak ya, dan Steven mengangguknya,” beber ayah 2 putra ini dengan wajah sedih.
Di Singapura kurang lebih 2 bulan lebih Tayen sudah mengeluarkan biaya 1 miliar rupiah lebih untuk mencari kesembuhan putra pertamanya. Namun itu sepertinya sia-sia, karena semakin hari Tayen semakin tidak percaya dengan kenyataan bahwa anaknya tetap terbaring di salah satu rumah sakit kelas atas di negeri singa itu. Kekuatan doa dan dukungan keluarga besar membuat Tayen kuat menghadapi ini semua. Motivasi tiada henti darinya untuk sang putra agar tetap kuat dan semangat dalam melawan penyakit ini.
“Saya yakin Tuhan punya rencana dan kehendak yang berbeda buat saya melalui Steven, bayangkan, seorang anak kecil umur 12 tahun menderita leukemia 2 jenis sekalian, kalau bukan karena campur tangan Tuhan Steven sudah habis semenjak di Jakarta, tapi kenyataannya tidak demikian, Steven sangat tegar dan kuat walau usianya baru 12 tahun. Bahkan di Singapura dia pernah marahin dokter tapi dalam bahasa Indonesia, gimana si dokter ini, rawat Steven ko ngga sembuh-sembuh,” kisah Tayen.
Keputusan keluarga bahwa Steven kembali ke Jakarta dan jalani pengobatan di Jakarta. “Kata Ibu saya saat di Singapura, dokter bilang penyakit ini tidak ada obatnya, tapi saya tetap berdoa mencari solusi pengobatan lain. Suatu ketika saya mencoba membuka internet dan syukur Tuhan saya menemukan XAMthone plus. Saya langsung menghubungi agenya dan membelinya,” uajrnya.
Selama 2 bulan Steven sudah minum 48 botol XAMthone plus, setelah itu dikombinasikan dengan Madu Kunyit Putih dan Kapsul Temu Putih. Total sampai Agustus tanggal 11 2011 sudah 70 botol XAMthone plus yang diminum oleh Steven. Hasilnya, STEVEN SEMBUH dan sudah bersekolah kembali. “Mujizat itu nyata bagi siapa yang memercayainya,” ujar Tayen.
Tuhan telah memakai XAMthone plus untuk membantu Steven keluar dari cobaan maha berat ini, Tuhan telah menguji Steven dengan sangat keras, dan Steven berhasil melaluinya. Steven berterima kasih pada Tuhan yang telah memberkati XAMthone plus.
Sebenarnya masih banyak kisah sedih nan memilukan dari keluarga ini selama mengobati Steven, tetapi tidak kami tuliskan semuanya di sini. Mulai dari pengalaman keluarga Tayen dengan cara penanganan medis terhadap Steven di Jakarta, juga di Singapura, sampai kembali lagi ke Jakarta.
Namun kami meyakini kisah ini sudah cukup memberi kekuatan bagi sesama kita khususnya orang tua atau anak-anak yang mengidap penyakit yang konon bisa membunuh pasiennya dalam hitungan hari. Apa kesimpulan dari kisah ini? Silakan menyimpulkan sendiri, namun 1 poin terpenting dalam kisah ini adalah DOA. Doa mengubah segalanya, dan dengan DOA pulalah Tayen bisa menemukan XAMthone plus, dan akhirnya anaknya juga sembuh. Semoga testimoni bermanfaat bagi kehidupan kita, salam sehat selamanya.

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL 

Mengenal Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL ?

Leukemia adalah kanker pada jaringan tubuh yang bertugas untuk membentuk darah, termasuk sumsum tulang dan sistem limfatik. Ada banyak jenis leukemia, dimana beberapa bentuk leukemia lebih sering terjadi pada anak-anak. Bentuk lain dari leukemia sebagian besar terjadi pada orang dewasa.
Kanker darah atau Leukemia biasanya mulai berkembang di dalam sel-sel darah putih. Sel darah putih Anda adalah pejuang pelawan infeksi alami, mereka biasanya tumbuh dan membelah dalam cara yang teratur, karena tubuh Anda sangat membutuhkan mereka. Tapi pada penderita penyakit kanker darah / leukemia, sumsum tulang memproduksi sel darah putih yang abnormal, sehingga tidak berfungsi dengan baik.
Gejala Kanker Darah atau Leukemia
Gejalanya sangat bervariasi, tergantung pada jenis leukimia yang diderita. Namun tanda dan gejala leukemia yang umum terjadi adalah:

  • Demam dan keringat dingin
  • Fisik sangat lemah dan cepat lelah
  • Sering terkena infeksi ringan atau berat
  • Kehilangan berat badan secara konstan
  • Pembengkakan pada kelenjar getah bening
  • Pembesaran hati atau limpa
  • Mudah berdarah atau memar
  • Mimisan berulang
  • Bintik-bintik merah kecil pada kulit (petechiae)
  • Berkeringat berlebihan, terutama pada malam hari
  • Nyeri pada tulangKetika ke dokter

Jenis-Jenis Kanker Darah/ Leukimia

  • Leukimia limfositik akut (ALL). Ini adalah jenis kanker darah yang paling umum terjadi pada anak-anak, meskipun juga dapat terjadi pada orang dewasa.
  • Leukemia myelogenous akut (AML). AML adalah jenis penyakit kanker darah yang paling sering terjadi. Leukimia ini dapat terjadi pada anak-anak dan orang dewasa. AML juga termasuk jenis kanker darah akut yang paling umum pada orang dewasa.
  • Leukemia limfositik kronis (CLL). Mengidap jenis kanker darah ini Anda mungkin masih bisa merasakan kesehatan yang baik selama bertahun-tahun tanpa perlu pengobatan.
  • Leukemia myelogenous kronis (CML). Seseorang dengan jenis kanker darah ini mungkin memiliki sedikit gejala ataupun tanpa gejala sama sekali selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun sebelum memasuki fase di mana sel-sel leukimia tumbuh lebih cepat.

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan resiko terkena beberapa jenis leukemia meliputi

  • Pengobatan kanker sebelumnya. Orang-orang yang telah mendapatkan berbabagi jenis terapi kemoterapi dan terapi radiasi untuk mengobati penyakit kanker sebelumnya, memiliki peningkatan risiko untuk mengembangkan kanker darah.
  • Kelainan genetik. Kelainan genetik tampaknya memainkan peran dalam perkembangan leukemia. Kelainan genetik tertentu, seperti down sindrom berhubungan dengan peningkatan risiko mengidap kanker darah.
  • Kelainan darah tertentu. Orang-orang yang telah didiagnosis dengan gangguan darah tertentu, seperti sindrom myelodysplastic, mungkin memiliki peningkatan risiko leukimia.
  • Paparan radiasi tingkat tinggi. Individu yang terkena tingkat radiasi yang sangat tinggi, seperti yang selamat dari kecelakaan reaktor nuklir, mengalami peningkatan risiko untuk mengembangkan penyakit kanker darah.
  • Paparan bahan kimia tertentu. Paparan bahan kimia tertentu, seperti benzena – yang ditemukan dalam bensin dan digunakan oleh industri kimia – juga terkait dengan peningkatan risiko beberapa jenis leukimia.
  • Merokok. Merokok meningkatkan risiko leukemia myelogenous akut (AML).
  • Riwayat keluarga leukemia. Jika anggota keluarga Anda ada yang pernah didiagnosis dengan leukimia, berarti Anda juga berisiko untuk mengembangkan penyakit ini.

Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL
dengan perantara XAMthone plus


Apa Itu XAMthone ?
XAMthone plus merupakan sekumpulan molekul biologi yang sangat aktif di dalam kulit (pericarp) buah manggis yang berwarna ungu. Struktur berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon kembar untuk memberi kestabilan kepadanya. Lebih 200 XAMthone terdapat di alam, dimana 40 XAMthone terdapat dalam buah manggis, terutama dibagian kulit (pericarp) buah manggis.
Fungsi XAMthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya XAMthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat sebagai anti kanker, anti inflammatory, anti mikroba, menurunkan cholesterol dan lain-lain seperti :
Antiviral, Antifungal, Antiparasitic, Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach, ulcers Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant Lowers fevers
Nama ilmiah Ekstrak Kulit Manggis XAMthone plus : Garcinia mangostana
Manggis telah digunakan dalam pengobatan tradisional kuno yang tercatat dalam sejarah Dinasti Ming (1268-1644AD)
Penelitian ilmiah manggis seluruh dunia bila dicetak bisa mencapai setinggi 1 1/2 meter.
Xanthos pertama kali ditemukan oleh seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1855 saat mempelajari penyakit disentri, karena berwarna kuning dan mengkristal dinamakan “xanthos” yang berasal dari bahasa Yunani yang berarti kuning
Tahun 1979 “alpha mangostin” yang dikenal sebagai anti-luka bakar di Madras, India
Hingga saat ini, lebih dari 200 xanthones telah ditemukan secara alami dan sekitar 40 dari xanthones tersebut ditemukan di manggis
Beberapa laboratorium penelitian telah menggaris-bawahi kemampuan xanthones mengatasi beberapa bakteri seperti: Staphylococcus aureus (bakteri penyebab intoksisasi), interococci , salmonela, helicobacter pylori (bakteri pencernaan), dan enterococci.

Keunggulan XAMthone Plus Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia  :
XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 ml produk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.
Dengan hanya mengonsumsi XAMthone30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag.XAMthone memiliki 75 (tujuh puluh lima) manfaat untuk kesehatan kita. XAMthone juga memiliki 45 (empat puluh lima) manfaat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Cara Pemakaian Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL :

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 x sehari, selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 x sehari.
  • Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2-3 x sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
B5 JUICE CURCUMA ALBA / KUNYIT PUTIH
B5 (curcuma Alba juice ) Obat Herbal Madu Alami pendamping XAMthone PlusPenyakit Kanker merupakan penyakit yang menakutkan dan penyembuhannya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tidak jarang pasien yang telah dioperasi, disinar maupun minum obat-obatan yang harganya sangat mahal masih tetap tidak dapat tertolong jiwanya.
Penyakit Kanker pada umumnya baru diketahui setelah stadium lanjut, jarang sekali diketahui pada stadium dini. Semakin dini penyakit ini ditanggulangi, semakin sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk mengobatinya, mempersingkat penderitaan pasien dan semakin besar kemungkinan penyembuhannya.
Dalam tubuh orang yang segar bugar sekalipun, tidak jarang terdapat sel-sel Kanker karena sel Kanker memerlukan waktu untuk hidup dan berkembang biak dan biasanya keluhan baru timbul setetlah beberapa saat kemudian.
Menurut para ahli, Kunyit Putih (Curcuma Alba) sangat bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel Kanker dan Tumor. Sel kanker memiliki batasan umur yang bila sudah saatnya akan mati. Kalau tidak dicegah perkembangbiakannya, sel Kanker akan semakin banyak dan merugikan sel normal.
Khasiat Curcuma Alba Juice B5 :

  • Membantu mencegah perkembangbiakan SEL KANKER dan TUMOR,
  • Menyehatkan paru-paru,
  • Membantu pemulihan kesehatan dengan cita rasa yang enak.
Cara Pemakaian Juice Curcuma Alba B5 :

  • Diminum 3-4 x sehari, 3 sendok makan,
  • Dapat dicampur dengan air (lebih nikmat dengan air dingin).
Komposisi Juice Curcuma Alba B5 :

  • Ekstrak Curcuma Alba
  • Madu
Benarkah kunyit putih ampuh melawan kanker?
Kesimpulan ini bermula dari penderitaan seorang dokter di sebuah puskesmas di Kulon Progo. Dokter tersebut terkena kanker payudara dan sudah divonis usianya tinggal beberapa bulan karena kankernya telah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Ternyata dokter itu dapat berusia panjang dan berhasil sembuh setelah diobati dengan Kunyit Putih.
Juice Curcuma Alba (Kunyit Putih) adalah minuman yang diramu khusus untuk menjaga kesehatan dan diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang enak dan bermanfaat terutama bagi penderita kanker dan tumor atau untuk menjaga kesehatan dan diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang enak dan bermanfaat terutama bagi penderita kanker dan tumor atau untuk pencegahannya.
B7 TEMU KUNYIT PUTIH
Obat Herbal B7 Capsul Temu Putih Irwan Siregar XAMthonePlus1.comKanker merupakan salah satu penyakit yang berbahaya di abad modern ini, dan untuk penyembuhan dibutuhkan biaya yang sangat besar. Banyak dijumpai penderita penyakit kanker yang meninggal dalam keadaan mengenaskan walaupun sudah mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan yang harganya super mahal. Dalam tubuh manusia yang sehat sekalipun terdapat sel-sel Kanker dimana sel-sel tersebut harus dicegah agar tidak berkembang biak.
Berdasarkan pengakuan seorang dokter yang bertugas di sebuah puskesmas di daerah Kulon Progo, Yogyakarta, yang mana dia menderita kanker payudara dan divonis usianya tinggal beberapa bulan. Penyakit kankernya sudah berkembang biak hingga ke usus besar, kandung kemih dan paru-paru. Setelah dokter tersebut mengonsumsi dan melalui beberapa terapi Temu Putih akhirnya dia sembuh secara ajaib dan umurnya panjang, tidak seperti yang sudah divonis sebelumnya. Temu Putih berdasarkan pendapat para ahli bermanfaat untuk mencegah perkembangbiakan sel Kanker dan Tumor.
UFO menghadirkan produk yang sangat luar biasa untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker yang bernama Kapsul Temu Putih.
Khasiatnya:
Kapsul Temu Putih merupakan salah satu produk andalan UFO yang diramu khusus untuk menjaga, mencegah dan mengobati berbagai penyakit.
Khasiat lainnya Temu Putih :
Dengan mengkonsumsi Kapsul Temu Putih sangat baik bagi kesehatan paru-paru, di mana kanker dan tumor merupakan penyakit yang timbul akibat gangguan paru-paru.
Penyakit lain yang timbul akibat gangguan paru-paru adalah Asma, TBC, Sinusitis, Rematik, Eksim, Usus, Usus Buntu dan Demam Berdarah.
Penderita penyakit akibat gangguan paru-paru seperti yang disebutkan diatas sebaiknya menghindari makanan yang rasanya pahit.
Produk Kapsul Temu Putih ini aman dikonsumsi bagi para penderita kanker dan tumor yang menderita penyakit diabetes.
Cara Pemakaian Temu Putih :

  • Untuk memelihara kesehatan 1 kapusl, 3 x sehari
  • Untuk pengobatan 2-3 kapsul, 3 x sehari
Komposisi Temu Putih :

  • Ekstrak Temu Putih / Curcuma Zedoaria Extract 250 mg
  • Ekstrak Kunci Pepet / Curcuma Alba Extract 125 mg
  • Ekstrak Temu Mangga / Curcuma Mangga Extract 125 mg

Pesan Sekarang Juga
Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL


Demikian Informasi Tentang Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia dengan perantara Obat Herbal Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL XAMthone plus yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit Leukemia AML dan ALL secara cepat dan tanpa efek samping yang negatif bagi tubuh kita.
Adapun Harga Obat Herbal Obat Herbal Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL untuk Pengobatan Herbal Penyakit Kanker Darah atau Leukemia AML dan ALL adalah sebagai berikut :

  • XAMthone Plus 1 botol isi 350 ml Rp. 250.000
  • XAMthone Plus 1 paket isi 6 botol Rp. 1.440.000
  • Jika Anda Ingin Mendapatkan Harga Lebih Murah Silahkan Hubungi Kami  087828412478 / PIN BB 2A3C49CF
                    

1 komentar: