Kamis, 27 Agustus 2015

XAMthone dengan Kemasan Baru

XAMthone dengan Kemasan Baru

Halo sobat XAMthone Plus. Atau anda yang belum mengenal Xamthone, anda boleh mencari tahu terlebih dahulu apa itu Xamthone sebelum atau setelah membaca artikel ini. Karena, saya hanya akan membahas tentang sesuatu yang baru yang terjadi kepada XAMthone Plus akhir akhir ini. Penasaran apa yang akan saya bahas? Langsung saja kita simak.


XAMthone plus yang dahulunya adalah jus herbal yang terbuat dari manggis, anggur, madu, dan bunga rosela dengan volume isinya 300ml sekarang berbeda. Kini XAMthone isinya berubah tidak seperti XAMthone yang dulu. Mau tahu apa yang beda? Yang beda adalah volume isinya menjadi 350ml. Hehehe
Tunggu, tunggu, tunggu. Sabar dulu jangan dulu pergi, kau tidak akan menyesal jika atidak membacanya. Hanya saja kau akan rugi karena melewatkan informasi ini. Tahukah anda buah manggis yang berbuah di indonesia. Ternyata itu memiliki rekor dunia yang belum terkalahkan. Yaitu adalah jumlahnya yang terlalu banyak di export ke luar negeri terutama ke Amerika dan Eropa. Tanya kenapa? Entahlah mungkin di amerika dan eropa tidak ada pohon manggis sebanyak di Indonesia.

Tapi bukan itu yang paling penting. Yang paling penting adalah pengakuan dari salah seorang pakar XAMthone yang menyebutkan bahwa Xamthone plus kemungkinan dapat memperpanjang umur hidup manusia secara medis. Karena di dalam XAMthone terkandung antioksidan yang teramat banyak sehingga dapat membasmi radikal bebas dalam waktu singkat dan mereka akan membuat sel sel yang rusak beregenerasi menjadi sel baru dan setelah itu menjaganya hingga tidak di ganggu oleh radikalan bebas.
obat dari kulit manggis xamthone
Apakah anda tahu apa itu radikal bebas? Jika di ibaratkan manusia radikal bebas adalah seorang perampok yang selalu mengambil oksigen dari sel darah merah ia juga bisa menghipnotis orang lain untuk berbuat tidak sesuai dengan fungsinya. Lalu XAMthone jus manggis yang mengandung Antioksidant adalah polisi keamanan yang menembaki para penjahat hingga mati dan menghilangkan pengaruh hipnotis dari si radikal bebas serta mengembalikan harta rampokannya kepada para pemiliknya. Sungguh mulianya makhluk kecil bernama Antioksidant itu, betapa kita harus meniru perilaku akhlaknya. 

1 komentar: